Tips Memilih Tas Sesuai dengan Ukuran yang Tepat






www.singlemomstories.com - Kebanyakan orang memiliki kewaspadaan terkait batasan ukuran tas yang bisa dibawa ke dalam pesawat dan alat-alat transportasi lainnya. Namun hanya sedikit orang yang memperhatikan isu ini dari sudut pandang fashion, karena batasan ukuran menentukan apakah tas Anda akan membuatmu terlihat lebih besar atau tidak, saat belanja tas perhatikanlah tips memilih tas  sesuai dengan ukuran yang tepat berikut ini:

  1. Perhatikanlah sejauh mana tas bisa mengubah ukuran tubuh Anda.
Perhatikanlah tubuh Anda di kaca dengan menyandang beberapa tas favorit Anda di bahu, kemudian perhatikanlah hal berikut ini:

·         Tas yang lebih besar akan menambah besar lebar dari pinggul Anda, tas tersebut juga menambah ukuran dari bagian perut atau bagian bokong.
·         Tas dengan tali yang terlalu panjang sehingga tas berada rendah akan membuat kakimu terlihat pendek.
·         Kombinasi dari tas lebar dan tali yang panjang akan memperpendek kakimu dan juga melebarkan bagian panggul Anda.

  1. Pilihlah panjang tali yang sesuai pada tasmu
Tips memilih tas berikut ini adalah menentukan ukuran panjang dari tali tas. Sesuaikanlah ukuran tali dari tas Anda dengan melihatnya di cermin sambil Anda kenakan sehingga dengan mudah bisa dilihat dan dikoreksi, jika Anda kesulitan untuk mengatur tali tersebut sendiri maka mintalah orang lain untuk melakukannya untuk Anda.

  1. Warna dan pola
Beberapa warna dan pola dari tas juga akan berdampak pada ukuran dan penampilan tubuh Anda, jangan lupa untuk tetap menggunakan cermin sebagai alat pendeteksi bagaimana penampilanmu ketika menggunakan tas tersebut.

  1. Sesuaikan Tinggi tubuh
Jika Anda orang yang memiliki badan tinggi maka tidak masalah jika Anda menggunakan tali tas yang lebih panjang dari pada biasanya hal ini akan membuatmu terlihat tidak terlalu tinggi, dan jangalah menggunakan tali tas yang sangat pendek sehingga akan terlihat sangat aneh pada tubuh Anda. Begitu juga sebaliknya jika Anda orang yang berbadan kecil maka hindarilah menggunakan tas dengan tali yang terlalu panjang karena Anda akan terlihat semakin mungil.

  1. Sesuaikan dengan ukuran paha dan panggul
Khusus untuk tas ransel, bagi Anda yang memiliki tubuh bagian belakang datar atau dengan panggul yang kecil maka tidak masalah jika tali tas Anda agak panjang sehingga menutupi bagian bokong dengan begitu Anda juga akan menutupi bagian tersebut sehingga tidak terlihat terlalu datar lagi. Namun sebaliknya jika Anda memiliki tubuh dengan bagian belakang atau bokong yang besar, maka hindarilah menggunakan tas punggung dengan tali yang panjang sehingga bagian tas menutupi bagian bokong Anda, karena saat berjalan akan menimbulkan ketidaknyamanan dan mengurangi kepercayaan dirimu.

Demikianlah info mengenai tips memilih tas yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda, semoga dapat menambah ilmu pengetahuan Anda dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Selamat mencoba.

Lygia Pecanduhujan

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar