7 Perlengkapan Newborn Baby yang Harus Disiapkan Oleh Calon Ibu

 
Sumber Foto: Internet





Singlemomstories.com – Dear, Moms. Kehadiran buah hati adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu dalam hidup ini, bukan begitu? Moms dan Daddy pasti sangat tidak sabar menanti sang buah hati ada dalam pelukan kalian. Segala persiapan pun sudah lengkap dilakukan. Tapi coba cek dulu, adakah beragam perlengkapan di bawah ini yang terlewat belum disiapkan?

Ada beberapa barang  yang perlu disiapkan sebelum kelahiran buah hati. Untuk menyambut kelahirannya, usahakan untuk membeli perlengkapan bayi yang memang dibutuhkan terlebih dahulu. Manakah perlengkapan bayi yang perlu menjadi prioritas? Catatlah tujuh perlengkapan newborn baby yang harus dibeli.




1.    Baju Newborn Baby
Salah satu persiapan terpenting saat menyambut penghuni baru di rumah  adalah baju. baju kutung, tangan panjang, tee, sleepsuit, sangat menggemaskan melihat berbagai macam pakaian dalam ukuran super kecil, tapi ingat, sebaiknya tidak usah membeli terlalu banyak baju ukuran newborn mengingat baju-baju ini hanya dipakai 1 hingga dua bulan saja.

2.    Selimut

Selimut jadi bagian terpenting saat menyambut si kecil karena di awal-awal kehidupannya, si kecil harus dijaga dalam keadaan hangat. Belilah beberapa selimut berbahan lembut dengan material yang aman untuk kulit sensitifnya.

3.    Bedong
Bedong memiliki fungsi yang hampir sama dengan selimut. Dengan membedong bayi, kita bisa menjaganya tetap hangat seusai mandi atau menjelang tidur. mengingat seringnya bayi yang baru lahir untuk dibedong, belilah bedong dengan jumlah yang cukup. Jangan takut bedong akan tidak terpakai lagi, karena ketika si kecil lebih besar, bedong bisa berubah fungsi menjadi selimut ringan untuknya.

4.    Popok
pospak juga perlu kita siapkan. Pastikan popok sekali pakai yang dipilih memiliki bahan yang aman untuk kulit sensitif karena kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif  sehingga mudah terjadi ruam.

5.    Kelambu
Penting bagi kita untuk melindungi si kecil dari gigitan nyamuk dan serangga, mengingat tidak mungkin kita menyemprotkan pestisida ke kamar, belilah kelambu yang bisa dipakai untuk melindungi wilayah tidurnya selain lebih aman, kelambu juga bisa memberikan atmosfer nyaman untuk si dia.

6.    Produk perawatan
Shampoo, sabun, diaper rush, minyak telon, baby cream akan jadi produk perawatan yang paling dibutuhkan untuk si kecil, jadi pastikan memilih produk terbaik yang melewati tes hypoallergenic, agar kulit si kecil terhindar dari ruam dan alergi.

7.    Peralatan besar
baby box, bouncer, gendongan, stroller, baby bather dan bak mandi. Masukkan  item ini ke dalam list belanja karena benda-benda besar inilah yang akan mengawalmu merawatnya. Baby box dan bouncer akan sangat berguna ketika Moms terpaksa meninggalkan dia untuk memasak atau mandi, gendongan dan stroller akan  dibutuhkan ketika akan mengajaknya pergi ke taman atau keluar rumah. baby bather dan bak mandi akan menjadi benda terpenting untuk membersihkan si dia.

Pastikan untuk mendapatkan semua perlengkapan yang ia butuhkan ketika lahir dengan kualitas bagus dan harga murah. Cari semua set perlengkapan bayi terbaru di online shop MatahariMall!

Lygia Pecanduhujan

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar